Minggu, 20 Februari 2011

Harga Emas

Harga Emas

Oleh : Josh Reverside

Harga emas berfluktuasi sesuai dengan pertumbuhan permintaan untuk perhiasan. Saat ini, orang-orang di seluruh dunia menginvestasikan lebih banyak uang dalam perhiasan emas daripada sebelumnya, dengan investasi dalam bentuk emas disebut sebagai aset yang solid. Peningkatan ini menyebabkan kenaikan harga emas.

Salah satu faktor yang berdampak pada harga emas adalah melemahnya dolar AS. Ketakutan bahwa dolar AS akan terus melemah telah menyebabkan individu berinvestasi di emas, dan ini pada gilirannya telah menyebabkan kenaikan harga emas. Dengan kenaikan harga minyak, telah terjadi peningkatan tekanan inflasi global. Seperti inflasi erosi pada nilai uang, orang cenderung untuk memindahkan uang mereka ke stabil, aset riil seperti emas, memberikan kenaikan harga emas. Bahkan ancaman serangan teroris perubahan harga emas karena para investor melakukan diversifikasi dalam aset nilai toko yang baik seperti emas. Hal ini karena walaupun sebuah serangan terhadap AS mungkin melumpuhkan ekonomi menurunkan harga saham dan properti, tidak memiliki dampak material terhadap harga emas.

Namun, apapun alasan politik dan ekonomi mengarah pada fluktuasi harga emas, ada sebuah konsep universal diterima untuk London dan harga emas Amerika yang disebut emas memperbaiki. Ini adalah prosedur di mana harga emas terletak di pasar London dengan bantuan dari lima anggota dari kolam emas London. Ini memberikan tingkat diakui harga produk emas di seluruh dunia. Yang pertama memperbaiki berlangsung pada tanggal 12 September 1919, di antara lima pedagang emas batangan pokok hari. Pada tanggal 21 Januari 1980, emas memperbaiki mencapai harga tertinggi sebesar $ 850. Emas memperbaiki berlangsung dua kali sehari di kantor mereka, dan sejak Mei 5, 2004, telah mulai terjadi melalui telepon. Melalui lembaga ini bahwa harga emas dunia akhirnya ditentukan.

Baca Artikel yang lainnya tentang :
Panduan bisnis property
Panduan Bisnis properti
Panduan developer properti
Hipertensi selama kehamilan
Persiapan membeli mata uang
Faktor yang mempengaruhi harga emas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar