Kamis, 18 November 2010

Hipertensi Selama Kehamilan


Hipertensi Selama Kehamilan

Oleh Baron Samuel

Pertama-tama, ketika kita berbicara tentang hipertensi kehamilan, kita harus ingat bahwa kondisi ini tidak mencegah wanita dari memiliki bayi, sehat penuh panjang. Setelah mengatakan itu, juga merupakan fakta bahwa tekanan darah tinggi atau hipertensi selama kehamilan bisa membuktikan menjadi beresiko baik bagi ibu dan bayi.

Ini juga merupakan fakta bahwa wanita yang secara genetik rentan terhadap HBP atau yang pasien hipertensi kronis lebih cenderung memiliki kehamilan lebih rumit bila dibandingkan dengan wanita yang sehat normal.

Seberapa sering kita menemukan kasus hipertensi kehamilan?

Menurut estimasi resmi, di AS, 6 sampai 8% kehamilan memiliki masalah tekanan darah tinggi dan 65% dari kehamilan bermasalah terjadi dengan wanita yang sedang hamil untuk pertama kalinya. Efek buruk dari tekanan darah tinggi selama kehamilan mencakup kerusakan ginjal dari pengiriman, ibu prematur dan berat bayi lahir rendah dan kondisi yang disebut pre-eklampsia yang pada dasarnya merupakan toksemia selama kehamilan, yang dapat berbahaya bagi kedua ibu dan bayi.

Sementara kehamilan adalah suatu kondisi yang mengisi setiap wanita dengan sukacita tanpa akhir, juga saat dokter akan memantau tekanan darah Anda, termasuk beberapa aspek lain kesehatan Anda. pemantauan tekanan darah adalah penting karena kondisi yang disebut-induced hipertensi kehamilan (PIH) yang meningkatkan tekanan darah seorang calon ibu.

Selama paruh terakhir istilah Anda, jika tekanan darah Anda berada di atas 140/90 mmHg, maka dokter akan mendiagnosis Anda sebagai penderita kehamilan-induced hipertensi. Kondisi ini bisa dari dua bentuk, preeclamsia dan exclampsia keduanya merupakan alasan utama untuk bayi dan kematian ibu di Amerika Serikat.

Kondisi ini ditemukan pada sekitar 5 sampai 10% dari seluruh kehamilan di negara ini, dan sampai sekarang tidak ada hipertensi kehamilan menyebabkan dikenal. Hal ini dianggap bahwa kondisi ini bisa memiliki akar selama awal kehamilan selama waktu ketika embrio semakin tertanam. Sementara selama kehamilan normal, pembuluh darah rahim yang santai, kehamilan wanita yang luar biasa terbatas hipertensi pembuluh darah, yang bisa menjadi penjelasan yang masuk akal untuk hipertensi kehamilan.

Beberapa faktor risiko pra-pembuangan untuk HBP selama kehamilan adalah: ketika usia ibu di bawah 20 atau di atas 35, ketika ibu memiliki riwayat diabetes, apakah sudah menjadi penderita HBP atau hipertensi sebelum kehamilan.

Ada beberapa jenis hipertensi kehamilan, yang tiga utama adalah:

* Gestational hipertensi: hipertensi kehamilan yang paling umum ketika seorang wanita memiliki tekanan darah 140/90 pada paruh terakhir masa jabatannya. gejala kehamilan hipertensi Tidak ada yang terlihat dalam jenis kondisi.
* Preeklamsia: Jenis yang lebih serius dari gangguan kehamilan, ini didiagnosis saat pembacaan tekanan darah lebih dari 140/90 dalam 20 minggu terakhir kehamilan.
* Eklampsia: Salah satu bentuk yang paling berbahaya dari hipertensi kehamilan di mana ia dapat menyebabkan wanita untuk pergi ke koma.

Beberapa gejala hipertensi kehamilan yang umum termasuk pembacaan tekanan darah di atas 140/90; protein yang ditemukan dalam air seni (yang disebabkan oleh ginjal yang rusak); pembengkakan wajah dan leher, penglihatan kabur, sakit kepala, mual, muntah, perut sakit, dll Pasien pendidikan untuk hipertensi dalam kehamilan adalah titik sangat penting untuk dipertimbangkan untuk semua calon ibu.

Luangkan waktu untuk memindai melalui forum-forum internet dan mengunjungi yang menangani secara eksklusif dengan komplikasi kehamilan dan kemungkinan, yang mungkin timbul selama fase kritis hidup Anda.

Jadilah yang karena mungkin, tidak ada obat hipertensi kehamilan diketahui atau pengobatan. Jika hipertensi kehamilan terdeteksi menuju akhir periode tertentu, dokter biasanya menyarankan istirahat total dan monitoring tekanan darah secara teratur. Dokter juga dapat memutuskan untuk meresepkan beberapa obat untuk hipertensi namun pengobatan kehamilan hipertensi yang terbaik adalah kelahiran bayi.

Setelah bayi yang baru lahir tiba, masalah yang paling sederhana menghilang. Dalam kasus hipertensi kehamilan terdeteksi selama bagian awal kehamilan, dokter akan meminta Anda untuk memutuskan apakah akan membawa masa kehamilan penuh atau memilih untuk bagian-c awal.

Informasi lebih lanjut tentang hipertensi, sederhana namun strategi kuat dan petunjuk langkah-demi-langkah tentang apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya dengan benar untuk mengambil kendali Anda Tekanan Darah Tinggi, Anda dapat menemukan dalam laporan khusus oleh Samuel Baron Alam Perawatan Untuk Hipertensi.

Samuel Baron adalah penggemar besar terapi alami, berat badan dan ahli diet dan penulis laporan khusus Alam Perawatan Untuk hipertensi bagi mereka yang menderita tekanan darah tinggi dan sadar akan bahaya pengobatan medis konvensional dan ingin memberikan mencoba untuk cara alami untuk mengendalikan HBP.

Baca artikel yang lainnya tentang :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar